you're in Ngelmuiku.blogspot.com | you are allowed to access the information here as you pleased and do not forget to leave a comment. thank you for visiting

Monday, May 11, 2009

Question Answers


Q: Kamu kok bisa kayak gini (desain) gimana ceritanya?
A: Hemm..di SMA pernah diajarin kok beginian (photoshop) trus karena emang tertarik sama niat desain, cari-cari deh tutorial di internet. belajar sendiri gitu.

Q: Pernah les desain gak?
A: Pernah dong buat cari pengalaman. di situ karena aku udah bisa make photoshop, jadi aku konsen corel nya aja.

Q: pernah merasa stres gak waktu ada clien yang mintanya aneh-aneh?
A: kalo minta aneh-aneh sih alhamdullillah belom ada karena aku cenderung memberi saran daripada mengikuti mau clien hehe... Sempet stres berat waktu satu desain musti bolak-balik revisi hampir 10 kali and that was not my fault.

Q: Sebenernya ada latar belakang desain gak sih?
A: Wahh gak ngerti ya. ayah sih bisa nggambar dan dari kecil aku memang seneng nggambar juga. sering ikut lomba gambar sama mewarnai waktu TK-SD. terus SMP udah mulai otak-atik komputer sendiri gambar pake 'paint' terus bikin background buat powerpoint hehehe..nah lanjut waktu pengumpulan foto katalog. temen sekelas aku pada minta editin gitu. dari situ aku terpaksa buka internet cari tau pake photoshop 7 (masih punya yang ini). trus pas SMA juga sering yang minta aku bikinin poster, pin sama cocard dan untungnya waktu itu aku dapet photoshop cs3 portable dari sohib aku. jalan deh..gitu.

No comments:

Post a Comment