you're in Ngelmuiku.blogspot.com | you are allowed to access the information here as you pleased and do not forget to leave a comment. thank you for visiting

Wednesday, December 14, 2011

Indonesian Edition: Admin Baroe di Blog Gue

Okee..
Selamat datang buat Rizqi Ganis Ashari, admin baru di blog gue. Alasan gue ngasih posisi PENTING di blog ini karena setelah gue liat liat tulisanya cukup berbobot dan perlu dipublikasinkan (jangan Gede Kepala lho Gan). Terus wawasannya lumayan luas (untuk hal yang ga gue tau) terus si Ganis itu juga unik dan punya kekhasan tersendiri yang gak gue temuin di orang lain tapi kadang agak gak nyambung sih sama postingan lama blog gue juga yang awalnya bertema sweet sugar itu, langsung deh cepet-cepet gue ganti sama tema gothic elegant (meski ada girly nya dikit-dikit hehehe maap ya Gan) karena si Ganis itu kan senengnya yang gothic rock sobek-sobek gelandangan ga karuan tapi tetep beriman ya Gan hehehe hidup Ganis!!

So far so great buat Ganis. Rajin-rajin posting aja ya gan biar ga sepi blognya :) good luck to us keep blogging positive thinking!

ini dia penampakannya:
kira-kira 10 bulan yang lalu

No comments:

Post a Comment