you're in Ngelmuiku.blogspot.com | you are allowed to access the information here as you pleased and do not forget to leave a comment. thank you for visiting

Monday, October 18, 2010

18.10.10 (Hopeless)

Hari ini gue apes banget. File yang ada di flashdisk gue kena virus. Padaha isinya penting banget.
Ada cover design buku Paiimo,Pop up, design kata pengantar, tentang penulis,papercraft,dll.
Semua jeri payah gue selama ini...
Semua waktu yang udah gue korbanin...
Pr sekolah yang terpaksa gue tinggal demi hobi gue satu ini...
Tapi ga disangka bakal ilang gini aja. Gampang banget. Bukan masalah flashdisk. Tapi masalah karya gue.
Di dalem sana ada brosur tugas TIK yang siap print terus ada file foto brosurnyaaa.

"Ya Allah...
Saya sadar kali ini kau udah terang terangan negur saya.
Tapi kenapa disangkutkan dengan masalah yang menyangkut orang lain. satu kelas malah.
Biar saya sendiri yang tanggung. jangan libatkan orang lain."

Memang...
Gue bisa bikin lagi
Gue bisa ngarang lagi
Tapi...
Ga akan sama seperti yang kemarin
Ga akan sebagus yang kemarin
Karena yang kemarin gue bikin dengan tulus dan senang hatiii
Tapi kalo gue bikin sekarang...
Ga akan sama seperti yang kemarin
Ga akan sebagus yang kemarin
Karena sekarang hanya ada rasa bersalah dan penyesalan

Ahh, malah bakat puitis gue muncul di saat yang ga enak bangettt.
Gue udah cukup pusing mikirin ini. Mau ga mikirin ga bisa. Dipikirin terus bikin sakit.

Temen temen gue juga banyak yang kasih saran ini itu.
Semoga file file yang kucintai cepet sembuhh dari penyakitnya.
Amin ya robbal 'alamin...

No comments:

Post a Comment