you're in Ngelmuiku.blogspot.com | you are allowed to access the information here as you pleased and do not forget to leave a comment. thank you for visiting

Saturday, October 9, 2010

Airport Memory




Hari ini (28 Agustus 2010) kami sekelas sudah mempersiapkan berbagai peralatan "perang" mulai dari tikar, lampu 3 in 1, tas plastik, dan lain lain. Lalu dengan berkonvoi ria kami menuju ke tempat tujuan kami "Ahmad Yani Airport", ya, walaupun ada yang bawa mobil sih (cuma satu doang tapi haha). Lalu kami berhenti di suatu titik dekat lobby untuk mengambil menu utama berbuka puasa, Nasi kotak Bees.

Tak lama kemudian sampailah kami di dataran hijau sebesar kurang lebih 4x3 meter dan menggelar tikar kami dan berpose ria sambil menunggu adzan maghrib tiba.

Dan saatnya berbuka puasa. Dengan ditemani sorot lampu private airport dan bunyi-bunyian jangkrik serta gigitan maut para serangga kami mulai menyantap nasi kotak, mendoan, kue bandung, satu kotak teh botol sosro, dan satu plastik es buah seharga Rp 1.500.

Selesai mengisi perut, kami pergi mencari private beach untuk fireworks party. Dan di sinilah puncak acara BUBER PAIIMO tahun 2010. Sekian dan terima kasih. Laporan selesai

No comments:

Post a Comment