you're in Ngelmuiku.blogspot.com | you are allowed to access the information here as you pleased and do not forget to leave a comment. thank you for visiting

Tuesday, January 24, 2012

Remembered in High School

Barusan gue buka gallery di HP yang isinya foto-foto absurd dan ga jelas. isinya sih macem-macem ada bekal waktu gue SMA, benda-benda aneh hasil jepretan gue, dll. Nah yang paling berkesan nih 4 foto di bawah ini nii.

ini mahkota bunga yang gue buat waktu uli di kunciin dari rumah, iseng-iseng ke kebun belakang dan nemuin bunga yang biasa gue bikin mahkota sewaktu kecil.

ini bekal ke sekian kalinya pas gue beli tempat makan baru. yahh karena gue seneng yang aneh-aneh sama yang repot repot jadinya gue bikin bento yang isinya banyak macemnya.




ini bekal sewaktu seharian full jam kosong. dan temen temen ngirain bekal yang gue bawa ini daging secara rasa emang mirip daging TAPI si daging ini adalah wortel yang gue masak sendiri dengan bumbu rahasia.

nah ini ni yang paling gue seneng. liat deh rambut gue yang perfect banget hahaha. tapi sayangnya ni, itu rambut ga bertahan lama karena guenya pengen gaya baru padahal gue udah naksir itu rambuttt.

3 comments: