you're in Ngelmuiku.blogspot.com | you are allowed to access the information here as you pleased and do not forget to leave a comment. thank you for visiting

Friday, January 20, 2012

Wanita ini diciptakan dari Adobe Photoshop dan Corel Draw!


Inilah Penguasa Blog ini! hehehe
Selamat malam teman! Hahaha akhirnya kesempatan yang ane tunggu-tunggu datang juga, setelah beberapa kali ni orang mengomentari dengan berbagai macam kritikan pedas bagai cabe rawit sekarang giliran ane ngomentarin ni orang! (hahhaha sweet revenge!!!!!) Nama lengkapnya kalo gak salah ni Rizka Nugrahani, gak sengaja terlahir di muka bumi sebagai salah satu manusia berjenis kelamin wanita pada tanggal 11 Mei. Dilihat dari mukanya ni anak blasteran dari bangsa indonesia dan tionghoa hahaha... bukan bermaksud mengandung SARA atau apapun, tapi emang begitu keadaanya.

Ni anak sekelas ma ane pas ane di menimba ilmu di SMA N 1 Semarang, waktu itu ane duduk di kelas 12 dan gak taunya ditakdirkan untuk bertemu dengan manusia yang terlahir dari adobe dan corel draw ini. Mengapa dibilang begitu? Tuh lihat editan fotonya udah sehalus kain sutera, bisa dibilang gak ada cacat nya bray!! Ckckckk.. dedikasinya emang perlu diacungin jempol dahhhh!!!
Beberapa bulan yang lalu, ni orang, udah bisa menang juara lomba desain Visit Jateng. Kalo gak salah sih juara 3, (bener bukan ka?) tuh kan?! Dia dilahirkan untuk mengedit foto, membuat desain dan berbagai  hal yang berkaitan dengan edit mengedit!!

Sisi lain si rizka ini dia gak doyan ama yang namanya daging. Daging ayam, ikan, komodo, simpanse, tikus, dll. Pokoknya dia itu herbivora atau pemakan rumput atau juga pemakan sayur-sayuran. Gak bisa mbayangin deh semisal di dunia ini cuman ada daging ayam dan semua sayur-sayuran udah punah, mungkinkah dia mau makan??? Selain cuman doyan makanan berklorofil, ni orang juga maniak banget ama hal-hal berbau jepang! Dari mulai yang namanya budaya jepang, bahasa jepang, aksesoris jepang dan berbagainya ni orang menguasai lah... Ente Jepang apa Cina sih ka?!! (pisssss...)

Udah ah ngomentarin ni orang, ane disini kan cuman penyumbang tulisan-tulisan yang gak penting ntar ni orang marah ane bisa dipecat dari admin dah wkwkwkwkk...(ampunn ka....)  oke bray, sis, om, tante ane pamit dulu yak! Kali ini gak ada qoutes dulu, bapak ane lagi sibuk ngoreksi tugas katanya hahahha.. see youuu

1 comment:

  1. fyi, 'siehu lynn yan' ki emang jeneng keluarga ku bang..Siehu + Lynn Yan wkwkwk

    ReplyDelete