you're in Ngelmuiku.blogspot.com | you are allowed to access the information here as you pleased and do not forget to leave a comment. thank you for visiting

Friday, June 3, 2011

Cerita di Balik Senampete'en

Selasa, 31 Mei 2011
Hari pertama gue ikut senampete’en (red: snmptn). Bersyukur banget gue dapet tempat di bawah (maksudnya semarang bagian bawah) karna kalo di atas musti lewat jembatan goyang buat nyampe ke tembalang nguhuhu memacu adrenalin. Nah gue dapet tempat di FK UNDIP daerah komplek RS Kariadi tepatnya di Gedung Serba Guna lantai 1 pula (di bawah juga) jadi gusah naik naik tangga kurang kerjaan gitu deh. Waktu jalan udah kurang dari 10 meter ke TKP gue liat tu orang orang udah pada duduk di emperan kayak korban bencana alam (maaf) karna gue dateng agak telatan waktu itu. Haaah gapunya temen ni sedih deh umpat dalam hati. Ah biar mengulur waktu gue liat ke papan pengumuman dulu deh ga ngerti mau liat apaan haha orang kemaren udah liat denahnya. Udah agak lama sekitar 5 menitan gue mau ke tempat lain aja deh melihat banyak yang udah ngantri di belakang gue (elu kira ini antrian sembako apa?) pas gue balik badan ada anak cowok yang entah sengaja apa ga mau nabrak gue (ckck memperburuk suasana aja tuh) pengen gue tantangin ntar memperpanjang masalah yaudah lah ngalah..pergi dah gue sambil gue liatin tuh orang pake tatapan sinis dan muka be-te yang super cuek andalan gue huahahaha (penting ga sih ??). terus gue pergi ke pintu penentuan. Tiba-tiba ada anak cewek nyamperin gue minta kenalan gitu, namanya Fiona dari Jepara terus nyolot deh cewek di samping gua, namanya siapa lupaa sebut saja mawar haha, dari Pati katanya. Yaudah deh ngobrol-ngobrol basa-basi gitu. Awalnya sih seneng udah ada temen ngobrol sama ga sendirian lagi tapi lama-lama be-te, bosen, garing, dan yang gue kagak demen nih mereka orangnya sok asik, buang-buang waktu, sok akrab gitu deh. Gue kan orangnya ga suka sama orang yang sok asik awalnyaa pas di belakang garing hahaha (males -___-) apa lagi sok kenal haha jauh jauh deh lu. Udah deh untung ga lama stelah itu pintu penantian di buka gue masuk, orang-orang masuk, ujian senampete’en di mulai.
Istirahat gue sama-sama Fiona sama Mawar lagi yahh itu gara-gara mereka nyamperin gue lagi

Rabu, 1 Juni 2011
Gue dateng agak pagian biar bias ngerasain empuknya kursi itu sambil terus maenan cellphone gue update status kirim wall ke temen yang ulang taun waktu itu. Gue liat ada cowok yang baru dateng. Cool sih tapi sok cool, cakep juga haha berdiri di serong kiri gue dengan jarak kurang lebih 5 meter. Gue liat-liat itu cowok yang kemaren mau gue tantangin..tapi kok rada-rada mirip sama mas ge**t ya?? (satu-satunya temen kakak gue yang deket sama gue) uooo cakepnyaa tapi saying dia gapunya temen hakakak clingak-clinguk sendiri (Emang elu ga Ka? haha). Mungkin karna kecapekan berdiri dia duduk deh lesehan di lantai terus ambil buku tebel. Belajar rupanya tapi masih megang cellphone? Haha alibi doang rupanya (malesin). Sepintas gue liatin dia liatin gue juga. Masih pake jurus andalan gue sih waktu itu.

Istirahat. At least gue udah ga sama Fiona sama Mawar lagi. Gue skarang lesehan di tangga depan koridor. Gue liat cowok tadi mondar-mandir sambil sok megang cellphone (Kenapa? Mau ngajak gue ngomong? Ngomong nih sama tangan gue)

Ujian selesai saatnya keluar dari ruangan panas yang ber-AC. Gue agak lamaan nunggu sepi, males dorong-dorongan kayak supporter bola aja. Gue liat cowok itu juga blakangan keluarnya. Liatin gue lagi. Kali ini gue kasih tu senyum kecil innocent dengan mata sipit yang berkaca-kaca haha. Dan alhasil…uooo cute bangett haha. Senyumnya cool tambah model rambutnya bak Kevin aprilio dan alisnya yang lumayan tebel. Melting ga sih lu liatnya?? Yaudah deh gue sama cowok tadi senyum senyuman kayak orang gila ga pake omong-omong ya karena gue ga suka orang yang banyak omong haha.

No comments:

Post a Comment