you're in Ngelmuiku.blogspot.com | you are allowed to access the information here as you pleased and do not forget to leave a comment. thank you for visiting

Monday, June 13, 2011

Kangen temen gue




Gue punya temen dari Balikpapan (kota di Kalimantan) dia temen gue pas kelas 1 di SMA N 1 Semarang. Karena dari luar Jawa cara ngomongnya lucuu hahaha lain dari yang lain. Di Semarang dia ngekos di daerah gergaji (nama jalan deket sekolah gue). Sebenernya dia sama kakaknya di Semarang tapi kakaknya ngekos deket kampusnya di unisula, di daerah genuk.

Dia sering diejek “impor” karena dateng dari Kalimantan (so?). menurut gue dia orangnya ga pilih-pilih kalo temenan sama orang, cuma karena takut terlalu dimanfaatin sama orang lain dia selalu nyuruh gue buat jadi body guardnya (padahal badan dia lebih gede dari gue).

Alesan gue nulis postingan ini karena gue kangeeeen banget pengen ketemu pengen sharing film kayak dulu waktu di kos-anya, nari-nari ga jelas di atas tempat tidurnya, nangis bareng (gara-gara nonton film sedih), maen bareng, pokoknya semua bareng-bareng dah sampe ke toilet skolah aja bareng (suruh nemenin maksudnya)

“Novy Sylvia Wardana”

Semoga lo baca postingan ini. Maaf gue ga bisa ngubungin lo soalnya hape gue keinstal terus belom sempet backup kontak di hape nguhuhu TT-TT Maaf ya. Akhir-akhir ini gue mimpiin lo satu kampus sama gue mudah-mudahan bener ya dan jadi kenyataan. Oya FB lo gimana tu kok udah ga aktif? Tapi email lo aktif kan? Kalo aktif bales email gue ya

No comments:

Post a Comment